Harga Oppo F1 Plus Spesifikasi Bagus Kamera Depan Istimewa

Harga Oppo F1 Plus Spesifikasi Bagus Kamera Depan Istimewa - Harga Oppo F1 Plus - OPPO F1 Plus, yang dikenal sebagai OPPO R9 di Cina, telah mendapat banyak terjadi untuk itu termasuk kamera 16MP depan (ya, kamera depan), ramping tubuh 6,6-mm, 4GB RAM, dan 64GB penyimpanan internal . Di atas bahwa Anda mendapatkan 5,5-inch layar Full HD ditutupi Gorilla Glass 4, pembaca sidik jari, dan VOOC cepat pengisian technology.A nice set fitur, tapi pertanyaannya adalah apakah OPPO berhasil mengubah semua fitur-fitur individu yang bagus menjadi smartphone yang baik? Mari kita cari tahu penuh Oppo F1 Plus ulasan ini!

Meskipun ada banyak berbicara tentang ketika datang ke F1 Plus, kita perlu untuk mendapatkan sesuatu keluar dari jalan sebelum kita mulai: bahasa desain. Ketika Anda melihat OPPO F1 Plus Anda mungkin akan berpikir itu terlihat mirip dengan yang lain smartphone terkenal, salah satu yang memiliki logo buah. Bagi sebagian orang kesamaan sebenarnya hal yang baik, untuk beberapa hal itu tidak masalah, dan untuk orang lain itu adalah sedikit mengganggu. Tergantung pada kategori mana Anda berada di Anda baik akan menyukai desain F1 Plus atau membencinya.
Harga Oppo F1 Plus


Mengesampingkan kurangnya tampak dari bahasa desain asli, OPPO F1 Plus adalah kesenangan untuk dilihat. Hal ini ramping, tipis dan terasa nyaman di tangan. Di depan Anda mendapatkan layar 5,5 inci dilindungi oleh Gorilla Glass 4 bersama dengan tombol home fisik yang menggabungkan pembaca sidik jari. Terjadi di sekitar sisa telepon, volume rocker di sebelah kiri, sedangkan dual-SIM tray dan tombol power adalah di sebelah kanan.

Pada bagian bawah adalah port micro-USB, speaker tunggal dan headphone jack 3.5mm. Pada bagian belakang adalah bagian belakang menghadap kamera bersama dengan LED flash, ditambah logo OPPO. Ada dua band yang berjalan di belakang, dekat bagian atas dan bawah, yang memberikan OPPO F1 Plus iPhone-esque perangkat look.The tertentu tersedia dalam dua warna: Gold dan Rose Gold. Ulasan unit saya adalah Rose Gold (beberapa mungkin mengatakan pink) versi.

OPPO F1 Plus hadir dengan kualitas tinggi 5,5-inch layar Full HD bersama dengan Gorilla Glass 4. Layar cerah, dan bekerja dengan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 1920 x 1080 di 5,5 inci memberikan kepadatan pixel 400ppi, yang untuk ponsel di segmen mid-range premium lebih dari cukup. Sudut pandang yang baik dan bezels menakjubkan. Di hanya 1.66mm tebal, tidak adanya bezel signifikan memberikan tampilan dan tepi ke tepi merasa tanpa menimbulkan biaya layar melengkung.

Salah satu fitur menarik dari Warna OS 3.0 di F1 Plus adalah pengaturan pelindung mata. Menurut OPPO ada penelitian yang menunjukkan bahwa gelombang pendek biru muda bisa berbahaya bagi mata. Fitur layar pelindung mata menyaring cahaya biru untuk memberikan pengalaman kurang menggelegar yang "lembut di mata." Pemasaran atau ilmu? Aku tidak tahu, tapi aku suka berpikir OPPO ini.

Harga Oppo F1 Plus Spesifikasi Bagus Kamera Depan Istimewa

OPPO F1 Plus membanggakan 4GB RAM, pembaca sidik jari dan pengisian cepat. Hanya sedikit dikecewakan adalah pilihan prosesor. F1 Plus menggunakan P10 MediaTek Helio, yang merupakan prosesor octa-core dengan 8 core Cortex-A53. Empat core clock 1.2GHz dan empat core lainnya clock 2.0GHz. Mendampingi CPU ARM Mali T860 MP2.

Dalam hal setiap hari menggunakan spesifikasi ini memadai dan sebagian besar pengguna tidak akan menemukan diri mereka berharap untuk CPU yang berbeda, dan karena itu bagus 4GB RAM bahkan beberapa mati pengguna hard power akan menemukan F1 Plus lebih dari cukup. Namun jika Anda bermain banyak game 3D, mengunjungi banyak situs yang kompleks atau menggunakan CPU aplikasi yang intensif maka P10 Helio bisa membuktikan untuk menjadi sedikit kurang dalam kinerja.

Penggunaan Cortex-A53 octa-core SoC juga tercermin dalam benchmark. The OPPO F1 Plus mencetak 876 pada tes single-core Geekbench dan 3311 untuk uji multi-core. Untuk beberapa konteks, mereka nilai lebih rendah dari octa-core Cortex-A53 Kirin 935 ditemukan di Huawei Mate S, dan lebih rendah dari octa-core Cortex-A53 MediaTek Helio X10 ditemukan di Catatan redmi 2. Juga single core Geekbench skor lebih rendah dibandingkan dengan 32-bit Snapdragon 801, namun skor multi-inti dari F1 Plus lebih tinggi.

Untuk AnTuTu F1 Plus mencetak 51.158 dan untuk Epic Citadel perangkat mengelola 42,4 frame per detik dalam mode Ultra High Quality, dan 59,4 fps dalam mode High Quality. Jadi, sementara Cortex-A53 skor CPU octa-core yang menjelang akhir rendah, tampaknya bahwa MediaTek telah membuat pilihan yang tepat ketika datang ke GPU.

Pembaca sidik jari di F1 Plus sangat baik. Hal ini cepat, akurat dan tentu sebanding dengan kilat cepat dan scanner sidik jari handal di Huawei Mate 8. Namun, tidak seperti Mate 8, yang memiliki pembaca sidik jari pada bagian belakang, Anda tidak bisa bangun dan membuka kunci ponsel Anda hanya dengan menempatkan jari Anda pada pembaca. Sebaliknya Anda perlu menekan tombol home dengan jari Anda, yang akan membangunkan telepon dan kemudian membukanya dalam satu operasi. Ini adalah perbedaan kecil, tapi preferensi pribadi saya adalah untuk pembaca tombol sidik jari non-rumah. Jika itu menghibur, Samsung Galaxy S dan rentang Galaxy Note menderita "masalah" yang sama, dalam pendapat jujur.

Oppo F1 Plus fitur pembicara tunggal di tepi bawah, di sebelah port micro USB. pembicara cukup keras dan suara yang wajar mengingat tidak menghadap depan speaker. Seperti banyak perangkat, musik dapat terdengar agak tipis dengan kurangnya bass.

F1 Plus memiliki mAh baterai 2850, yang menakjubkan ketika Anda mempertimbangkan bagaimana OPPO tipis telah membuat perangkat ini. Meskipun memiliki layar 1080p 5,5 inch, prosesor ini cukup konservatif dalam penggunaan kekuatan, hasilnya adalah bahwa Anda akan mendapatkan semua-hari hidup baterai, mudah.

Saya melakukan beberapa tes baterai. Pertama saya berlari Epic Citadel untuk menguji daya tahan baterai saat bermain game 3D. Menurut perhitungan saya, Anda akan dapat memainkan game 3D selama lebih dari 4,5 jam dari OPPO F1 Plus. Yang cukup jumlah mengesankan karena beberapa ponsel gagal untuk menyediakan 4 jam layar-waktu, bahkan tanpa aktivitas GPU terkait. Adapun tugas-tugas sederhana seperti browsing web, Anda akan mendapatkan setidaknya 8 jam dari muatan penuh, atau Anda dapat menonton video YouTube (streaming melalui Wi-Fi) selama minimal 8 jam. Saya melakukan tes panggilan di mana saya menelepon telepon lain selama 30 menit dan dipantau masa pakai baterai. perkiraan saya adalah bahwa F1 Plus akan memberikan setidaknya 20 jam waktu bicara 3G.

Ketika datang ke pengisian baterai, F1 Plus mendukung VOOC merek dagang OPPO ini cepat teknologi pengisian. Menurut tes saya Anda dapat mengisi F1 Plus 0-75% hanya dalam 35 menit, yang sangat mengesankan. Lebih mengesankan adalah saat biaya keseluruhan yang dibutuhkan hanya 1 jam dan 9 menit (dari 0% sampai 100%). Ketika Anda faktor kenaikan suhu kurang dari 4 derajat Celsius selama siklus pengisian secara keseluruhan, saya harus mengakui bahwa VOOC adalah premium cepat sistem pengisian.

Sebab seperti untuk perangkat lunak, F1 Plus menggunakan OPPO Color OS yang berarti Anda tidak mendapatkan saham Android melainkan sistem yang sangat berat berkulit berbasis Android 5.1. Seperti banyak dari varian Android dari produsen Cina, tidak ada laci aplikasi yang berarti Anda yang tersisa untuk mengatur segala sesuatu ke dalam folder pada layar rumah.

Di sisi positifnya Anda mendapatkan akses ke aplikasi Google termasuk Play Store, Chrome, YouTube dan sebagainya sepenuhnya. Ini berarti bahwa pengalaman Android di luar launcher dan pengaturan halaman cukup standar, itu juga berarti bahwa Anda dapat menginstal peluncur alternatif seperti Google Now peluncur tanpa masalah.

Meskipun hampir semua bagian dari UI telah didesain ulang, dari Apps Terbaru layar bahkan kontrol volume, saya harus mengatakan bahwa setiap elemen dirancang ulang memiliki tujuan dan / atau terlihat keren. Semua animasi dan eye candy memiliki tampilan terpadu dan merasa, yang berarti secara keseluruhan Anda mendapatkan halus dan menyenangkan pengalaman perangkat lunak.

Warna OS juga menambahkan banyak fitur tambahan termasuk modus satu tangan, yang mudah untuk memulai dengan hanya menggesek ke atas dari salah pojok bawah ke tengah layar, ditambah gerakan seperti menggambar simbol untuk meluncurkan aplikasi tertentu, dan tekan dua kali untuk bangun.

Ada juga perangkat lunak untuk pembaca sidik jari; "waktu tenang" mode, yang akan mematikan perangkat Anda secara otomatis sesuai dengan waktu yang Anda tetapkan; dukungan untuk O-Cloud, layanan cloud OPPO untuk back up kontak dan pesan SMS; dan aplikasi pusat keamanan, yang meliputi scanning virus, pengaturan privasi dan aplikasi membersihkan layanan.

Kamera belakang pada F1 Plus memiliki sensor 13MP bersama dengan f / 2.2 lensa dan auto-focus. Secara keseluruhan saya telah sangat terkesan dengan kamera. Saya telah menggunakannya untuk closeups, narsis, dan terkunci santai, baik indoor maupun outdoor dan kamera benar-benar tidak meletakkan kaki salah. Tentu saja, peringatan untuk pernyataan itu adalah bahwa ini adalah smartphone, bukan DSLR. Juga sensor kamera, tidak peduli seberapa baik itu, tidak bisa menangkap cahaya yang tidak ada. Saya sangat terkesan dengan tembakan dalam ruangan. Tentu saja jika Anda mendorong skenario petir ke ekstrem Anda akan mendapatkan banyak kebisingan di foto. Saya telah menyertakan tembakan seperti di galeri di bawah ini.

Dalam hal aplikasi kamera, Anda mendapatkan antarmuka kamera sederhana secara default, namun Anda dapat menggesek jalan ke mode pengambilan gambar yang berbeda, termasuk tunda waktu, video, keindahan dan panorama. Anda juga dapat menyentuh ikon untuk mengungkapkan fungsi seperti Ultra HD, filter, GIF animasi, paparan ganda, dan mode ahli. Yang kedua memungkinkan Anda untuk mengontrol ISO, kecepatan rana dan white balance. Namun juga memungkinkan Anda mengkonfigurasi kamera untuk menyimpan versi RAW dari setiap tembakan yang diambil, di .DNG (Negatif Digital) format, ditambah Anda dapat secara manual fokus tembakan Anda.

Keluhan terbesar saya dengan aplikasi kamera adalah bahwa hal itu tidak benar-benar memutar UI ketika Anda berpindah dari portrait ke landscape. Meskipun beberapa elemen yang bergerak, banyak dari mereka tetap dalam modus potret, yang cukup menjengkelkan.

OPPO F1 Plus sangat tidak biasa dalam kamera menghadap depan benar-benar memiliki jumlah megapiksel yang lebih besar dari kamera belakang menghadap! Kamera depan menghadap memiliki sensor 16MP bersama dengan lensa f / 2.0. Namun, seperti kebanyakan menghadap ke depan kamera itu adalah pengaturan fokus tetap. Karena jumlah megapiksel yang meningkat pada kamera menghadap depan, OPPO adalah pemasaran F1 Plus sebagai "Selfie Expert." Tapi ada lebih banyak untuk kamera menghadap depan dari pixel hanya lebih mega. Ia juga memiliki teknologi Hi-Light OPPO ini yang menurut oposisi adalah "empat kali lebih sensitif, dengan dua kali rentang dinamis dan mampu menangkap gambar dengan empat kali lebih sedikit noise."

OPPO F1 Plus adalah tentu perangkat yang menarik. Hal ini tipis, ringan dan mudah untuk terus. Namun kemiripan dengan perangkat Apple bisa meninggalkan Anda menginginkan sesuatu yang lebih asli. Memiliki mengatakan, jika Anda mampu melihat masa lalu bahasa desain maka fitur seperti 4GB RAM, 64GB penyimpanan, Corning Gorilla Glass 4, VOOC pengisian cepat, dan pembaca sidik jari yang positif yang kuat untuk perangkat ini.

Menambahkan kamera belakang yang besar ditambah kamera depan dibuat untuk para penggemar selfie dan F1 Plus menjadi pesaing serius. Warna OS mungkin tidak untuk semua orang, namun saya menemukan itu menyenangkan untuk digunakan. Satu-satunya hal yang saya ingin mengubah di sisi hardware adalah perangkat berbasis prosesor, Cortex-A53 octa-core sangat 2014. Namun untuk titik harga, mungkin aku hanya nitpicking, ditambah itu tidak membantu masa pakai baterai.

Selengkapnya : Harga Oppo F1 Plus