Spesifikasi Review Dan Harga Sony Xperia Z5 Premium

Spesifikasi Review Dan Harga Sony Xperia Z5 Premium - Sony Xperia Z5 Premium - Kebanyakan smartphone flagship mampu menembak 4K, tetapi melihat rekaman seperti itu seharusnya dilihat biasanya berarti menggunakan 4K TV. Tidak demikian halnya dengan Sony Xperia Z5 Premium, yang merupakan pertama (dan hanya, masih) smartphone memiliki 4K layar Ultra HD. Ini stat mengesankan untuk memimpin dengan dan membuat handset salah satu yang paling menarik. Tapi, adalah 4K sesuatu yang lebih dari sekedar gimmick dan Anda benar-benar membutuhkan banyak piksel ini di perangkat ini kecil? Setelah semua, setelah Anda mencapai kepadatan pixel tertentu, itu adalah kasus yang menurun ketika datang ke kualitas gambar. Sekarang, delapan bulan setelah telepon diluncurkan, kita mengetahui apakah layar 4K masih memegang dan jika itu berharga, dan melihat baru Android 6 update untuk melihat apakah itu membawa banyak handset.

Mengukur 5.5in diagonal, layar memiliki kekalahan 3840x2160 piksel, yang jauh lebih daripada kebanyakan TV dan monitor - terutama yang ditemukan di sebagian besar kantor - dan hasil dalam kepadatan pixel mengejutkan 801ppi.However, menangkap adalah bahwa layar hanya menampilkan 1920x1080 piksel dalam sebagian besar aplikasi. Satu-satunya Harga Hp Samsung J3 pengecualian saat ini terdapat Sony sendiri video dan foto aplikasi. Tidak ada cara yang kita ketahui untuk memaksa Z5 Premium untuk menampilkan aplikasi lainnya pada full 4K resolusi asli layar itu. Bahkan jika Anda bisa, kami ragu bahwa akan menjadi ide yang baik - menyipitkan mata di kontrol sangat kecil dan konten dalam aplikasi unoptimised akan menjadi kontraproduktif.
Harga Sony Xperia Z5 Premium


Kami sudah skeptis terhadap kepadatan pixel yang lebih tinggi yang smartphone produsen ingin membual tentang seperti itu sekarang sangat banyak kasus semakin berkurang dengan cepat pengembalian yang lebih tinggi Anda pergi, tetapi ini mengambil cake.Sony mengklaim pengaturan ini adalah di tempat untuk melestarikan hidup baterai (lebih pada nanti ini). Dalam kasus apapun, kami sulit ditekan untuk membedakan perbedaan besar dalam kualitas saat melihat 4K klip video di aplikasi Sony dibandingkan dengan versi 1080p tanpa harfiah memegang phablet sentimeter dari wajah kami. Sony mengklaim konten-resolusi yang lebih rendah dapat upscaled kualitas HD dekat ultra, tapi kita tidak bisa melihat banyak perbedaan di sini baik.

Mengingat pengaruh sedikit Sony atas pengembang aplikasi Android, kita tidak bertahan harapan bahwa aplikasi pihak ketiga akan diperbarui untuk menampilkan konten pada resolusi 4K pada Z5 Premium atau yang kualitas upscaling akan meningkatkan. Ini mungkin berubah jika dan ketika Google menambahkan dukungan 4K Lenovo A1000 resmi untuk Android, tapi itu besar if.Given downscaling hampir konstan untuk 1080p, kita tentu tidak melihat banyak perbedaan dalam ketajaman teks. Terlepas dari resolusi, gambar dan video itu terlihat baik dengan warna-warna tampak alami, kontras yang baik dan kecerahan yang cukup tinggi.

Jika Anda set tetap mati pada shooting video 4K, maka setidaknya kamera sampai dengan pekerjaan. Video penuh detail dengan warna menyenangkan dan stabilisasi gambar digital sangat efektif, meskipun kami harus menonton video pada 4K TV besar untuk menghargai mereka.

Stills lebih dari campuran tas. Resolusi 20-megapixel sensor yang relatif kecil adalah berlebihan sebagai kebisingan yang dihasilkan, terutama dalam tembakan cahaya rendah, adalah berlebihan dan jelek. Autofocus tidak secepat atau setajam seperti yang kami harapkan baik, terutama dibandingkan dengan lainnya ponsel flagship sama-harga. Ada sedikit yang bisa kita lakukan yang terakhir, tapi mengubah pengaturan kamera aplikasi dari 20 megapixel delapan megapixel menghasilkan jauh lebih baik mencari gambar setara dengan 6s iPhone serta Samsung Galaxy S6 dan Nexus 5X dan Nexus 6P, meskipun secara otomatis mengasah diterapkan agak terlalu agresif. Ada kamera yang bagus bersembunyi di Z5 Premium, tapi perlu software yang lebih baik untuk membawa keluar yang terbaik.

hidup baterai adalah sesuatu dari campuran tas. Kami menggunakan aplikasi pemutar video Sony, yang secara otomatis upscales video yang non-4K, di uji pemutaran video kami. Sementara tidak mengerikan di lebih dari sembilan setengah jam, ini adalah jauh di belakang non-4K phones.Battery kehidupan jauh lebih baik ketika menampilkan 4K tidak terlibat. Ketika terhubung ke jaringan 4G EE di London dan digunakan untuk browsing, GPS, panggilan, fotografi dan video recording, baterai berlangsung hanya di bawah 27 dan setengah jam yang jauh lebih baik dan sejalan dengan apa yang kita harapkan dari phablet di ini harga. Jelas dan tidak mengejutkan, Asus Zenfone 6 A600CG layar 4K bekerja pada resolusi asli memiliki efek besar pada daya tahan baterai.

Contoh disayangkan lain memberi dan mengambil adalah kinerja. Delapan-core Snapdragon 810 prosesor dan memori 3GB melesat melalui benchmark kami dan kami tidak melihat ada masalah dengan respon layar sentuh. Sayangnya, prosesor itu kadang-kadang rentan terhadap overheating dengan bagian belakang ponsel menjadi jauh lebih hangat dari biasanya. Tidak ada sajak atau alasan untuk terjadinya masalah ini - itu terjadi lebih sering selama web browsing dan email daripada itu saat merekam video 4K - menunjukkan bahwa mungkin diperbaiki melalui perangkat lunak atau update firmware.