Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 7 Dimensi Agresif

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 7 Dimensi Agresif - Hal ini sesuai dengan laporan dari perusahaan teknik Instrumental, yang mencari kelemahan dalam desain hardware dan mengambil terpisah Catatan Samsung Galaxy 7 untuk menyelidiki masalah yang menyebabkan kebakaran dan bahkan ledakan kecil.

Instrumental menemukan bahwa desain handset itu sebagian besar untuk menyalahkan, karena kompres baterai bahkan selama "operasi normal" - tidak hanya ketika ada kesalahan dengan baterai.

Dengan jenis baterai yang digunakan - model lithium-polymer - ada Acer Liquid Z3 pemisah antara lapisan positif dan lapisan negatif, yang seharusnya tidak menyentuh. "Mengompresi baterai menempatkan tekanan pada lapisan-lapisan pemisah polimer penting yang menjaga baterai aman," Instrumental insinyur Anna Shedletsky mencatat dalam posting blog.

Jika lapisan diperas bersama-sama, lapisan positif dan negatif akan mendorong masa lalu separator polimer dan menyebabkan panas, yang bisa membangun dan menyebabkan handset meledak. Itu masalah di handset apapun, tapi Samsung tampaknya telah mendorong batas-batas untuk memiliki baterai yang lebih besar dalam bentuk yang lebih kecil, jika analisis Instrumental adalah benar.

"Yang menarik adalah bahwa ada bukti dalam desain ketegangan intelektual antara keselamatan dan mendorong batas-batas," tambah Shedletsky. "Samsung insinyur dirancang semua dari margin di ketebalan baterai, yang merupakan arah mana Anda mendapatkan keuntungan kapasitas paling untuk setiap unit volume."

Shedletsky menambahkan: "Tapi, baterai juga duduk dalam saku CNC-mesin - pilihan yang mahal cenderung dilakukan untuk melindunginya dari ditusuk oleh komponen internal lainnya. Melihat desain, Samsung insinyur yang jelas berusaha untuk menyeimbangkan risiko proses manufaktur super-agresif untuk memaksimalkan kapasitas, ketika mencoba untuk melindunginya internal. "Insinyur Instrumental disarankan tidak ada misteri mengapa Samsung akan membuat keputusan seperti itu: "Inovasi berarti mendorong batas."

Namun, dia mengatakan pengujian dan validasi Acer Liquid S1 Samsung gagal, menyimpulkan: "Mereka dikirim produk yang berbahaya."CEO Amerika Utara Samsung, Gregory Lee, menulis dalam sebuah surat bulan lalu: "Sebuah prinsip penting dari misi kami adalah untuk menawarkan terbaik di kelas keselamatan dan kualitas Baru-baru ini, kita jatuh pendek pada janji ini.."

Samsung belum menanggapi untuk permintaan untuk komentar.

2016/02/12: Samsung Australia bekerja sama dengan jaringan mobile di negara itu untuk menghentikan layanan pada 7s Galaxy Note, perusahaan telah mengumumkan. Apa saja Samsung Galaxy Note 7 phablets masih digunakan pada tanggal 15 Desember akan berhenti bekerja sebagai penyedia berhenti mendukung mereka. Namun, ada yang masih menggunakan mereka akan memperingatkan mereka akan terputus dari jaringan dan akan memiliki dua minggu untuk mengatur mendapatkan telepon lain.

"On-akan komunikasi dan update tentang penghentian jaringan Australia [akan] diberikan kepada pelanggan selama tiga minggu ke depan, untuk memastikan pemberitahuan yang memadai disediakan," kata Samsung.

Langkah ini adalah untuk mencegah orang dari menggunakan perangkat berpotensi berbahaya. Pelanggan sedang didesak untuk mengubah mereka Note Samsung Galaxy 7 off Harga iPhone 7 segera dan kembali ke titik pembelian untuk pengembalian dana gratis, Samsung menjelaskan.

"Untuk meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih kepada pelanggan setia kami, pelanggan yang menukarkan Note7 mereka untuk baik Samsung Galaxy S7 atau Galaxy S7 tepi, akan (selain menerima (untuk pembelian langsung) pengembalian dana untuk perbedaan antara dua harga jual kembali ) menerima tawaran mitra tertentu dengan nilai $ 250, "kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Samsung mengatakan kebanyakan orang Australia sudah menyerahkan Galaxy Note mereka 7 lebih, tetapi masih ada segelintir orang yang menggunakan mereka.

2016/08/11: Samsung telah meminta maaf kepada pelanggan melalui iklan yang ditempatkan di surat kabar utama AS pada Senin.Menurut Herald Korea, Samsung menulis surat terbuka berharap untuk mencapai semua konsumen berbahasa Inggris. Produsen smartphone mengatakan menyesal untuk smartphone recall Catatan 7 dan mengatakan itu adalah berkomitmen untuk keselamatan konsumen.

Surat itu ditandatangani oleh Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung di Amerika Utara.

Bagian dari surat itu berbunyi: "Sebuah prinsip penting dari misi kami adalah untuk menawarkan terbaik di kelas keselamatan dan kualitas Baru-baru ini, kita jatuh pendek pada janji ini Untuk ini, kita benar-benar menyesal Kami mengambil tanggung jawab kami serius untuk mengatasi masalah... tentang keselamatan dan kualitas. Bekerja sama dengan lembaga pemerintah dan mitra industri, kita mengambil langkah-langkah proaktif untuk berbuat lebih baik. "

Surat itu menguraikan beberapa tindakan Samsung mengambil untuk menebus rilis model smartphone Catatan 7 berpotensi meledak. Ini termasuk melanjutkan penyelidikan atas masalah perangkat dari perspektif manufaktur. Samsung berusaha untuk meningkatkan reputasinya setelah skandal yang melibatkan Catatan 7 smartphone, dirilis pada bulan Agustus, terlalu panas dan terbakar.

Iklan itu juga menyebutkan masalah dengan 34 model dari Samsung mesin cuci, yang bisa melepaskan diri dari sasis dan juga harus dikembalikan.

Surat Puncak keamanan sebagai salah satu prioritas utama Samsung, dan menyimpulkan mengatakan: "Atas nama karyawan kami 17.000 di seluruh negeri, kami berterima kasih atas Anda akan dukungan dan lagi, kami benar-benar menyesal". Dalam pernyataan yang dirilis pekan lalu, perusahaan mengatakan bahwa sekitar 85% dari Catatan 7 perangkat telah dikembalikan.

2016/02/11: Samsung menawarkan marah Galaxy Note 7 pelanggan diskon besar-besaran atau bebas Galaxy S8 flagship smartphone jika mereka telah dipengaruhi oleh perangkat meledak. Mereka yang ingin mengambil keuntungan dari skema kompensasi Samsung akan harus menunggu beberapa saat, meskipun, dengan model tidak tiba sampai Maret mendatang.

"Program kompensasi yang baru dirancang untuk membuat lebih mudah bagi orang-orang yang menukar Galaxy Note mereka 7 dengan smartphone yang ada, bergeser menjadi model kami berikutnya datang tahun depan," kata seorang juru bicara Samsung The Korea Economic Daily.

Namun, Samsung belum mengungkapkan rincian tentang skema, seperti yang akan mendapatkan perangkat gratis dan yang akan harus membayar ke arah itu. Baik memiliki itu kelepasan informasi tentang smartphone Galaxy generasi berikutnya, sehingga agak sulit bagi pelanggan untuk memutuskan apakah mereka ingin mendaftar atau tidak.

"Krisis terbaru membuat kita melihat kembali diri kita sendiri dan berpikir mungkin kita telah tumbuh puas, dan itu menjabat sebagai momentum untuk memulai yang baru," CEO Samsung, Kwon Oh-Hyun, kata staf.

"Kami harus terus mendorong inovasi dalam rangka memperkuat daya saing kami dan kepemimpinan teknologi."

2016/01/11: CEO Samsung, Kwon Oh-Hyun, mendorong karyawannya untuk bekerja keras untuk mengatasi krisis bahwa perusahaan telah mengalami. Meskipun ia tidak mengacu pada Catatan 7 masalah langsung, selama acara Samsung Kwon mengatakan kepada karyawannya untuk melihat kembali, bertanya pada diri sendiri apakah mereka puas dengan pekerjaan mereka dan merenungkan bagaimana meningkatkan kinerja Samsung.

Pernyataan Kwon baca: "Kami memiliki sejarah panjang mengatasi krisis Mari kita menggunakan krisis ini sebagai kesempatan untuk membuat lompatan dengan memeriksa ulang dan benar-benar meningkatkan bagaimana kita bekerja, bagaimana kita berpikir tentang inovasi dan perspektif kita dari pelanggan kami.." CEO juga meminta pemantauan yang lebih ketat untuk meningkatkan operasi manajemen krisis Samsung.

pidato berlangsung di sebuah acara merayakan ulang tahun ke-47 Samsung. Samsung ingin pulih dari penarikan mahal dan substitusi berpotensi ledakan Catatan 7 smartphone dikatakan telah disebabkan oleh baterai lithium-ion mereka. Sudah menyediakan ponsel substitusi, memperkenalkan pembaruan untuk Catatan 7 yang caps baterai sampai 60% dan mendorong pengguna untuk mengembalikan semua smartphone berpotensi rusak.