Review Spesifikasi Dan Harga iPhone 6S Terbaru

Review Spesifikasi Dan Harga iPhone 6S Terbaru - Cina Asosiasi Konsumen (CCA) telah menuntut bahwa Apple mengambil tindakan lebih lanjut tentang laporan dari baterai yang rusak, setelah raksasa teknologi yang ditawarkan penggantian baterai untuk beberapa pengguna perangkat 6s nya.

Banyak pelanggan telah melaporkan masalah di mana perangkat 6s tiba-tiba ditutup, terutama ketika mereka memiliki sekitar 30% dari daya baterai. Beberapa minggu yang lalu, Apple mulai menawarkan baterai pengganti bebas untuk beberapa perangkat iPhone 6s dengan masalah ini, khususnya yang diproduksi antara September dan Oktober 2015. Sebuah pernyataan di situs China baca: "Setelah mendengar laporan dari pelanggan iPhone yang perangkat tiba-tiba ditutup, kita benar-benar melihat ke laporan ini, dan dikumpulkan dan dianalisis perangkat.

"Kami menemukan bahwa sejumlah kecil perangkat iPhone 6s dibuat pada bulan September dan Oktober 2015 terdapat komponen baterai yang terkena udara ambien dikendalikan lebih lama dari yang seharusnya, sebelum dirakit menjadi kemasan baterai. Akibatnya, baterai ini menurunkan cepat dari baterai biasa dan menyebabkan penutupan tak terduga terjadi. sangat penting untuk dicatat, ini bukan masalah keamanan. "

Ponsel yang bersangkutan sering tidak kembali lagi sampai dicolokkan ke listrik, dan sekali mereka, mereka menampilkan jumlah yang sama dari baterai yang telah mereka ketika mereka menutup. Tapi CCA, yang dijalankan oleh pemerintah Cina, merilis sebuah pernyataan pekan lalu mengklaim pengguna iPhone 6, 6 Plus dan Harga iPhone 5S juga mengalami "shutdown abnormal" masalah. Ia menambahkan: "Apple harus melakukan pekerjaan persediaan suku cadang, ganti baterai untuk meningkatkan efisiensi, melindungi kebutuhan komunikasi normal konsumen.

"Cina Asosiasi Konsumen akan peduli dengan masyarakat dan untuk mempromosikan shutdown yang tidak biasa dari Apple ponsel pemecahan masalah, menjaga hak-hak dan kepentingan konsumen yang sah." Tetapi jika Anda iPhone 6s adalah mematikan, dan nomor seri yang tidak termasuk dalam orang-orang Apple mengatakan dipengaruhi oleh masalah ini, Apple menunjukkan alasan lain yang mungkin untuk masalah.

perusahaan menunjukkan bahwa Harga iPhone 5C dirancang untuk menutup secara otomatis dalam kondisi cuaca tertentu, misalnya dalam suhu yang sangat dingin. "Untuk pengguna iPhone, beberapa dari mereka shutdowns mungkin tampak tak terduga, tapi mereka dirancang untuk melindungi elektronik perangkat dari tegangan rendah," kata pernyataan itu.

Apple menambahkan bahwa itu diidentifikasi ada faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan iPhone untuk menutup, tetapi akan terus menganalisis laporan pelanggan. Jika Anda mengalami masalah shutdown tak terduga pada 6s iPhone, Anda dapat memeriksa apakah perangkat Anda memenuhi syarat untuk penggantian baterai gratis di sini. Apple menolak untuk mengomentari pernyataan CCA.