iOS 9 Telah Hadir Pada Akhir 2016 Dengan Banyak Fitur

iOS 9 Telah Hadir Pada Akhir 2016 Dengan Banyak Fitur - Apple telah bergegas keluar update dirancang untuk mengatasi kelemahan kritis keamanan yang membiarkan hacker memata-matai iPhone, bisnis mendesak dan konsumen sama untuk menginstal kerentanan Trident it.The memungkinkan hacker memata-matai iPhone Anda dengan satu klik, membaca informasi dari aplikasi seperti Gmail, Facebook dan WhatsApp.It pertama kali ditemukan kemarin oleh ponsel spesialis keamanan Lookout, bekerja dengan Citizen Lab, setelah seorang aktivis hak asasi manusia di UAE melihat pesan mencurigakan di iPhone dan melaporkan mereka ke Citizen Lab.

Trident menggunakan tiga kelemahan keamanan sebelumnya unpatched di iOS untuk halus menginstal spyware pada iPhone, dimulai dengan pesan SMS phishing yang mengarahkan pengguna ke situs Web yang download malware ke device.The mereka spyware salinan Lenovo A5000 target panggilan, teks, kalender dan kontak, dan juga dapat mengaktifkan kamera dan mikrofon untuk memata-matai percakapan.Namun, Apple telah mengeluarkan memperbaiki Trident dan kelemahan lain dalam nya iOS update terbaru, iOS 9.3.5


Hampir 90 persen dari iPhone dan iPads sekarang menjalankan iOS 9, menurut Apple. Perusahaan ini merilis statistik pada 18 Juli menunjukkan bahwa edisi terbaru dari OS mobile (tidak termasuk iOS 10, yang masih dalam versi beta) digunakan oleh 86 persen dari perangkat, dengan 11 lebih lanjut persen berjalan iOS 8, yang dirilis pada bulan September 2014. hanya tiga persen menggunakan versi sebelumnya dari perbandingan OS.In, versi terbaru Google Android, Marshmallow, digunakan dengan hanya 13,3 persen dari perangkat Evercoss Winner T Android, menurut statistik terbaru Google. pendahulunya, Android 5 Lollipop, digunakan oleh sedikit lebih dari 35 persen dari perangkat, sementara 30,1 per penggunaan persen 2013 Android 4 KitKat OS. Sisanya 21,5 persen menggunakan versi lama dari Android.

iOS 9.3.2 saat ini tersedia pada rilis umum kepada konsumen, tetapi terdaftar Apel pengembang dan penguji beta publik telah menerima rilis iOS 9.3.3 depan waktu untuk membantu memastikan aplikasi masih bekerja dengan baik, bekerja bug di sistem operasi dan memberikan umpan balik untuk Apple.This beta terjadi hanya dua minggu setelah rilis beta sebelumnya dan yang ketiga akan dikeluarkan sejak pengujian mulai pada 23 Mei. Karena merupakan pembaruan 9.3.x, secara efektif akan update bug fix dan peningkatan kinerja dan tidak akan memperkenalkan fitur baru. Namun, itu masih penting bagi pengguna untuk meng-upgrade jika dan ketika mereka dapat mengikuti peluncuran umum untuk memastikan perangkat mobile mereka adalah sebagai aman mungkin, seperti halnya dengan semua sistem operasi.

Sementara 9.3.3 mungkin bebas dari fitur baru, iOS 10 juga saat ini dengan pengembang dalam bentuk beta. Ini akan diluncurkan musim gugur ini, kemungkinan di samping iPhone 7, dan memiliki beberapa fitur baru termasuk dukungan untuk animasi dan rentang yang lebih besar emoji di aplikasi Messaging, ditingkatkan Maps, penggabungan Asus Zenfone 2 ZE551ML AI dalam Foto untuk kelompok kenangan indah bersama-sama dengan cara yang mirip dengan fungsi Kenangan di Facebook, dan Apple Bayar untuk pembayaran online, meskipun ini akan dibatasi ke situs Web tertentu.

Menurut Forbes, seseorang dengan perangkat Jailbroken telah berhasil mendapatkan versi beta terbaru dari iOS, yang bisa berarti bahwa kode memungkinkan pengembang jailbreaking.Italian Luca Tedesco telah menyatakan bahwa dia telah berhasil Jailbroken perangkat dengan iOS Apple 9.3.3 beta pada naik. Rupanya iOS 9.3.1. dan iOS 9.3.2 tidak memiliki jailbreaks tersedia untuk umum, yang tampaknya menunjukkan bahwa Apple telah berhasil dalam menjaga perangkat Jailbreak di teluk.