Antara Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Bagusan Mana

Antara Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Bagusan Mana - Apple telah sekali lagi digunakan sentuh 3D di layar serta menabrak kecerahan sebesar 25%. Rumor mengatakan bahwa perubahan ke OLED adalah datang di iPhone 8, maka mengapa iPhone 7 memiliki sama IPS LCD Retina screen.For Galaxy S7 ini, Samsung memiliki layar Super AMOLED, yang menjanjikan kulit hitam lebih dalam dan konon lebih hemat daya. Sementara S7 memiliki gamut warna yang lebih luas daripada 6s iPhone, perbedaan ini telah nyata menyempit jika dibandingkan dengan iPhone 7.

Tombol Home saat ini tidak lagi tombol fisik tapi kapasitif, sentuhan-sensitif yang mencakup umpan balik haptic. Ini masih menawarkan ID sidik jari Sentuh scanner.The iPhone 7 sekarang agak tahan air, meskipun tidak sepenuhnya. Hal ini IP67 air dan debu bukti, selama 30 menit terendam air.
Samsung S7 VS iPhone 7


Dengan kaca overlay di atas backing berwarna dengan trim logam, S7 juga terlihat seperti pendahulunya. Namun, bagian belakang adalah sedikit berbeda, dengan kurva kedua sisi untuk membuatnya lebih nyaman di tangan iPhone SE. Hal ini juga air IP67 dan tahan debu (tidak seperti S6).

IPhone 7 memiliki kamera menghadap ke depan 7MP dengan lensa wide-angle, 12MP menghadap ke belakang kamera dengan stabilisasi optik gambar, f1.8 aperture, baru lensa 6-elemen, prosesor sinyal gambar baru, quad-LED flash dengan sensor flicker, dan merekam video 4K. IPhone 7 Plus pergi tahap lebih jauh dengan setup dual-camera, satu dengan lensa wide-angle dan satu dengan lensa tele.

Galaxy S7 memiliki kamera 12MP di belakang tapi aperture f1.7 dibandingkan dengan f1.8 iPhone 7 ini. Kamera menghadap ke depan adalah 5MP, sehingga 2MP kurang powerrful dari iPhone 7 ini. Ponsel ini juga mampu menangkap 2160p pada 30fps dan 1080p pada 60fps dengan dual Video dan HDR.

IPhone 7 telah infamously membuang jack headphone Advan T3H dengan cara yang hanya Apel bisa menggambarkan sebagai "berani", bukan menggunakan port Petir untuk EarPods, meskipun itu juga kapal adaptor sehingga kabel Anda 3.5mm headphone dapat masuk ke pelabuhan. Ini berarti Anda tidak dapat menggunakan headphone kabel dan mengisi pada waktu yang sama. Hal ini tampaknya menjadi langkah untuk mendorong penggunaan headphone Bluetooth, dengan Apple merilis AirPods sendiri (di bawah) untuk persis tujuan itu.

Samsung Galaxy S7 masih memiliki jack headphone, namun telah terjebak dengan port micro-USB 2 bukannya pindah ke sebuah smartphone USB Type-C connector.Both memiliki Bluetooth 4.2, 802.11ac dan NFC. Namun, pada iPhone 7, NFC hanya didukung untuk Apple Bayar, sedangkan S7 ini NFC dapat digunakan untuk hal-hal lain seperti cepat menghubungkan ke Bluetooth speaker. Ponsel tap pembayaran oleh Samsung Pay belum didukung di Inggris, namun Google Bayar sekarang meluncurkan.

IPhone 7 menggunakan Acer Zest Plus quad-core Apple A10 Fusion chip dengan arsitektur 64-bit, dan tertanam M10 gerak coprocessor. A10 Chip menggunakan sekitar seperlima jumlah baterai dibandingkan dengan 6s iPhone dan prosesor A9 iPhone 6s Plus, jika Apple dapat dipercaya, sementara menawarkan peningkatan 40% dalam CPU dan GPU kinerja.